Dian Sastrowardoyo : Jadi Wagub DKI Hanya Bercanda

Oleh Administrator
Selasa, 26 Agustus 2014 21:03 — tag : dian sastro, wagub, bercanda

Bagikan

SURABAYA (WIN) - Meski sempat diisukan akan dipinang oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk jadi Wakil Gubernur Jakarta Dian Sastrowardoyo menepis dengan senyum manisnya.

Kesibukan mengurusi kedua buah hatinya membuat aktris yang tenar melalu film Ada Apa Dengan Cinta (A2DC)ini. Sama sekali tak berminat terjun kedunia politik.

"Itukan hanya bercanda saja pak. Ahok melontarkan saya agar jadi Wagub DKI Jakarta, tapi terlalu jauh lah untuk jadi Wagub,"katanya ditemui di Hotel Sheraton Surabaya.

Dian sastro juga tak menepis hingga saat ini dunia politik di Indonesia lagi marak dan sangat ramai dibicarakan. "Apalagi memang habis Pilpres yaa saya sendiri masih belum tertarik terjun ke dunia politik Indonesia, masih banyak kerjaan lain kok," tegas istri dari Indraguna Sutowo usai me-leunching produk mesin cuci Samsung seri Crystal Blue di Hotel Sheraton ini.

Sebagai brand ambassador Samsung Washing Machine Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk fokus dikariernya dulu dan lebih mengurus kedua buah hatinya.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu Ahok sempat melemparkan joke bahwa kehadapan wartawan. Jika dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi Ahok disuruh memilih aktris cantik di Indonesia sebagai pendampingnya menangani situasi Kota Jakarta.(dms)

comments powered by Disqus