Mantra Cinta Aktualisasi Yulee Davis

Oleh Bayu Murti
Rabu, 18 Desember 2013 22:30 — tag : mantra, cinta, yulee

Bagikan

 

SURABAYA (WIN) – Melalang buana di dunia tarik suara hingga belasan tahun tak membuat seorang Yulee Davis (35) menyerah hanya menyanyi dari kafe ke kafe. Yulee Davis, ibu dari seorang anak bernama Kyle Christopher Davis (4) ingin mewujudkan mimpi yang selama ini terpendam.

Berawal dari penyanyi kafe bersama Kyodo band, Yulee mencoba keberuntungannya lewat talenta yang dimilikinya hingga seorang Yulee  mampu keliling Indonesia hanya lewat suaranya yang ngeblues.

Perjalanan karir yang dimiliki Yulee tidaklah mudah, wanita yang merupakan anak pertama dari tujuh bersaudara asal Surabaya  ini meniti karirnya sejak lulus SMA, “Maklum mas aku menghidupi orang tua dan adik-adik saya,” ujar wanita cantik bersuami Lee Michael Davis asal Inggris ini.

Mini Album Ekspresi Diri

Jerih payah belasan tahun didunia vokal membuat Yulee Davis ingin mengaktualisasi diri lewat mini album yang diproduseri oleh sang suami. “Semua ini berjalan bagaikan air, just let it flow,” tuturnya.

Mini Album bertitle “Mantra Cinta”  sebagai perwujudan ekspresi dan totalitas Yulee selama berkarir didunia musik akan di launching awal tahun 2014, “saya persembahkan album ini untuk penikmat musik se Indonesia,” imbuhnya.

Menurut Yulee dalam mini album yang berisi 6 lagu tersebut sengaja mengusung genre pop rock dan blues ini bertemakan cinta, “cinta kan universal dan selalu bisa di terima masyarakat,” ujarnya.

Dengan andalan lagu “Kenanglah” Yulee bercerita tentang cinta yang tak terbalas, dibawakan dengan apik oleh yulee lewat musik blues yang easy listening.

Sementara itu,  dalam mini album “Mantra Cintra” Yulee tidak berharap materi dari hasil penjualan album,  masih tutur Yulee “Mantra Cinta”  adalah perwujudan dan kecintaan bermusik, “materi nomer sekian mas, tapi “Mantra Cinta”  ini untuk aktualisasi dan ekspresi diri agar menjadi kenangan buat aku dimasa depan,” pungkasnya. (bay)

 

 

comments powered by Disqus