Terinspirasi Tarzan X

Oleh Administrator
Jumat, 13 Desember 2013 01:33 — tag : terinspirasi, tarzan

Bagikan

WORLD IN NEWS - Pemilik nama lengkap Artika Maharani ini mengutarakan kegembiraannya kala dirinya bisa tampil dan berpose di POPULAR. “Senang dan bangga, cuma itu yang bisa aku ucapkan buat semua ini,”ujarnya sambil tersenyum manis. Model yang akrab disapa Tika ini memang layak dinobatkan sebagai model yang cukup berbakat.

“Sekitar tahun 2000, aku mulai sering tampil sebagai model kalendar dan model lukis,” tutur Tika. Dengan sabar dan selalu berusaha, perlahan-lahan Tika semakin mencintai dunianya walau mesti memulainya dari dasar. “Terus berusaha dan berdoa, itulah yang selalu diajarkan orang tuaku dalam menjalani hidup,”ucapnya.

Usaha dan doa Tika mulai terwujud. Model kelahiran Bandung 8 April 1986 ini mulai sering menghiasi duniahiburan. “Aku sempat mengisi di beberapa serial FTV dan program televisi berjudul ‘Misteri Kisah Nyata’, meski bukan peran utama tapi aku sangat mensyukurinya dan terus berusaha memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Wanita seksi yang mengaku sangat terobsesi dengan Luna Maya ini, mengaku memilih dunia model daripada lainnya. “Pekerjaan sebagai model sudah aku anggap sebagai hobi, jadi aku sangat menikmatinya,” terang Tika.

Bicara tentang pergaulannya, Tika yang sangat suka dengan film horor ini mengaku sering menghabiskan weekend bareng teman-temannya untuk ke klub. “Selain traveling, aku suka juga seringhangout bareng teman-temanku pergi ke suatu klub malam,” ujarnya. Dirinya pun tanpa malu-malu akan melakukan hal tergila di klub malam itu bila sudah merasa agak-agak tipsy. “Kalau ada yang menantang ya kenapa nggak. Aku ikutin deh permintaan mereka sekalipun aku disuruh dance cuma pakai bra sama underwear aja. Hehehe!” bebernya menantang.

Akibat Tarzan X

Model yang memiliki pinggul seksi ini suka dengan tipikal pria berbadan tinggi dan berkulit sawo matang. “Yang kelihatan cowok banget,” ujarnya manja. Tika yang ‘baru’ mengalami first kiss saat usia 18 tahun inipunya cerita unik sekitar pengalamannya saat make love. “Aku pernah kepergok sama sahabatku, hufff bête! Kenapa sih dia nggak ketok pintu dulu, kita kan sedang menuju klimaksnya. Antara marah sama malu bercampur deh saat itu,” ujar Tika.

Spot fantasi bercintanya adalah di hutan belantara! “Awalnya gara-gara aku nonton ‘Tarzan X’, dari situ timbul deh hasratku ingin bermesraan di hutan belantara yang bisa memacu sisi liarku ini. Semoga saja nggak ada macan yang lewat ya pas lagi nikmat-nikmatnya,” pungkasnya sembari tersenyum manis. Hahaha! Bisa saja saja, Tika ini …(popular)

 

comments powered by Disqus