Vin Diesel Diundang Nonton Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Oleh Administrator
Selasa, 09 Mei 2017 16:00 — tag : vin diesel

Bagikan

 

JAKARTA (WIN) - Produser Falcon Pictures, Frederica menanggapi positif keinginan Joe Taslim untuk mengundang Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez dan yang lainnya untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Untuk itu, Falcon Pictures akan mengirim undangan resmi ke pihak artis-artis Hollywood tersebut. Frederica berharap pihak Vin Diesel maupun yang lainnya akan menerima undangan dari pihak Falcon Pictures.

“Falcon Pictures akan berusaha agar Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa, ya,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin (8/5/2017).

“Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir, waktunya mungkin adalah saat gala premier. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka,” sambung dia.

Selain itu, Frederica juga mengungkapkan, falcon Pictures akan bangga kalau Vin Diesel dan teman-temannya dalam film Fast & Fourius bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

“Meski mereka aktor laga, namun film Surat Kecil Untuk Tuhan yang mengangkat tema Human Trafficking, penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka,” kata dia.

Film “Surat Kecil Untuk Tuhan” akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia.

“Surat Kecil Untuk Tuhan” menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan.

comments powered by Disqus