Semakin Dekat dengan Gaya Hidup Surabaya, Piaggio dan Vespa Gelar Program “Enter to Win” di Tunjungan Plaza

Oleh Administrator
Minggu, 07 Mei 2017 04:20 — tag : vespa

Bagikan

 

SURABAYA (WIN) - PT Piaggio Indonesia melalui penyalur resminya untuk area Jawa Timur, Satya Mandiri Motors bekerja sama dengan Tunjungan Plaza Surabaya menggelar program Enter to Win. Selama periode program yang berlangsung pada 5 Mei – 5 Juni 2017, terdapat merchandise khusus dan berbagai hadiah mingguan menarik bagi setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa. Pada akhir periode akan diundi pula grand prize berupa satu unit skutik premium berteknologi tinggi, Piaggio Liberty ABS i-get 150 senilai Rp36,85 juta (on the road).
 
Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia mengatakan, “Dealer Satya yang berada di dalam Tunjungan Plaza memiliki keunikan tersendiri karena merupakan dealer in-mall Piaggio dan Vespa pertama dan satu-satunya di Indonesia. Untuk itu, promo dan rangkaian kegiatan yang kami buat juga harus mendukung dan dekat dengan gaya hidup pengunjung Tunjungan Plaza. Melalui program Enter to Win, kami percaya apa yang kita tawarkan dapat semakin dipercaya sebagai produk gaya hidup dan semakin lekat dengan gaya hidup masyarakat Surabaya. Program ini pun kami buat guna merayakan hari jadi kota Surabaya ke-724, yang jatuh pada 31 Mei 2017.”
 
Mekanisme keikutsertaan undian sangat mudah. Selama periode program Enter to Win, pengunjung Tunjungan Plaza berhak menukarkan satu struk transaksi belanja senilai minimal Rp500 ribu per transaksi (tidak berlaku kelipatannya dan tidak dapat berupa gabungan struk belanja), dengan satu kupon Enter to Win yang diserahkan pada hari yang sama dengan hari pembelian. Kupon Enter to Win tersebut wajib diisi data sesuai dengan kartu identitas diri dan hanya berlaku untuk WNI yang berdomisili di area Jawa Timur.
 
Setiap pembelian 1 (satu) unit kendaraan bermotor Piaggio / Vespa di outlet Piaggio Vespa Tunjungan Plaza 5 selama periode undian, konsumen berhak mendapatkan 5 (lima) kupon undian berhadiah. Kupon Enter to Win tersedia di Concierge Tunjungan Plaza 3, Concierge Tunjungan Plaza 4  dan Outlet Piaggio Vespa Tunjungan Plaza 5. Kupon tersebut kemudian bisa dimasukan ke dalam kotak undi yang berada di dealer Piaggio dan Vespa Tunjungan Plaza 5.
 
Selain gelaran program Enter to Win berhadiah satu unit Piaggio Liberty khusus untuk masyarakat Surabaya, saat ini, Piaggio Indonesia juga tengah menggelar kompetisi konten digital berskala nasional, #ColorsofVespa: Show Your True Colors yang berhadiah satu unit Vespa LX i-get 125cc. Periode kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April lalu dan akan berakhir pada 10 Juni 2017. Cara ikut sertanya mudah, partisipan hanya perlu mengikuti akun Instagram resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind, membuat konten kreatif berupa foto, video dan/atau karya seni lain yang berkaitan dengan Vespa dan mengunggahnya di Instagram dengan cerita unik sebagai judulnya. Setiap keikutsertaan harus diikuti dengan tag ke @vespa_ind dan menggunakan #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColors, #VespaIndonesia pada judul. Persyaratan dan ketentuan lengkap terkait kompetisi ini dapat dilihat di www.vespa.co.id/colorsofvespa.(rilis)
 
 

comments powered by Disqus