Gondol Motor Di Kampus Unesa, Pasutri Dihajar Massa

Oleh Administrator
Selasa, 04 April 2017 01:02 — tag : pasutri

Bagikan

 

SURABAYA (WIN) -  Mahasiswa UNESA (Universitas Negeri Surabaya) Ketintang, di gemparkan dengan tertangkapnya dua pelaku curanmor(pencurian kendaraan bermotor) di Parkiran Unesa Fakultas Teknik, Jalan Ketintang Surabaya, Senin (3/4/2017) pagi, Sekitar pukul 08.30 WIB. Kedua pelaku tersebut yakni Arfan (42) warga Tambak Wedi II No 9, Surabaya dan Mufiroh (38) warga Tambak Wedi Tengah II No 46 Surabaya. 
 
Menurut Joko(43), salah satu staff Unesa mengatakan, awalnya pelaku Arfan sudah kepergok sekali saat mencoba mencuri di garasi Fakultas Mipa(Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) oleh Staf lainnya yang bernama Yoyok. Namun pelaku berpura-pura berjalan-jalan. Karena curiga dengan gerak gerik Arfan, yoyok mengikutinya hingga ke gedung C10 Unesa. "Karena gagal ambil motor di garasi, Pelaku mencuri sepeda motor milik mahasiswi di Gedung C10 Fakultas Teknik," jelas Joko, di Gedung Mipa, Unesa.
 
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Zainul Abidin membenarkan kejadian tersebut, kedua pelaku yang tak lain pasangan suami istri(pasutri) ini  bersama - sama mencari sasaran. Tersangka mencari sepeda motor yang sama dengan miliknya yakni Honda Beat merah putih, setelah menemukan motor yang di maksud. Sang istri menunggu di motor, sementara Arfan turun dan mengambil motor dengan cara merusak kunci. "Saat berjalan beberapa meter dari lokasi kemudian korban mengetahui dan berteriak," jelas Abidin. 
 
Mendengar teriakn korban, lanjut Abidin, pelaku lari tunggang langgang hingga terjatuh di selokan unesa, beruntung pelaku dapat diamankan oleh security dan langsung di evakuasi tim anti bandit Polsek Gayungan ke dokes Polrestabes untuk mendapat perawatan medis. "Saat ini pelaku masih di rawat di RS Polda Jatim. Kami masih melakukan pendalaman," tutup Abidin. (TOM).

comments powered by Disqus