BNN Surabaya Gelar Jazz Zay No to Drugs di Cito

Oleh Administrator
Senin, 03 April 2017 01:01 — tag : JAZZ

Bagikan

 

SURABAYA (WIN) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya menggelar Jazz Zay No To Drugs, di City of Tomorrow (Cito), Sabtu (1/4/2017) malam. Acara yang berlangsung di jalan pintu masuk menuju pusat perbelanjaan kota Surabaya Selatan tersebut disemarakkan penampilan 15 komunitas fusion jazz community Cito, 6 komunitas food truck dan komunitas senam Zumba serta kader BNN kota Surabaya.

Kepala BNN Kota Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suparti mengatakan, digelarnya acara Jazz Zay No To Drugs yang diikuti beberapa komunitas tersebut untuk mengingatkan bahaya penyebaran narkoba kepada masyarakat.

“Pencegahan dengan melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba kami gelar di semua lini. Termasuk ke pusat perbelanjaan yang ada di kota Pahlawan,” kata AKBP Suparti kepada wartawan.

Perwira dengan 2 melati di pundak ini melanjutkan, pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat menjadi program kerja BNN Surabaya untuk memberikan pemahaman bahaya obat yang mematikan tersebut.

Selain menggelar acara tersebut, kader BNN kota Surabaya juga mendatangi masyarakat yang sedang berbelanja dan makan di restaurant yang ada. Disini, kader BNN kota Surabaya membagikan leaflet bahaya narkoba dan tempat rehabilitasi kepada pengunjung.

“Sebelumnya kami dengan berbagai cara mengemas mulai ke kampus dan sekolah mengingatkan bahaya narkoba,” ujar mantan Kapolsek Wonocolo tersebut.

Di tempat yang sama Indra Irmawan marketing communication manager Cito mengatakan acara ini juga ditandai dengan pemberian lembar pernyataan yang menyatakan seluruh elemen dan warga Cito Mall siap untuk menjaga seluruh setiap jengkal di daerah ini untuk bebas narkoba. Lembar ini diberikan kepada kepala BNN Surabaya AKBP Suparti dari Gunawan Mall Manager Cito.

“Kami mengajak semua komunitas untuk melakukan kegiatan positif. Acara ini bisa menjauhkan bahaya narkoba dan direncanakan akan digelar setiap bulan dengan acara yang berbeda. Dan pemberian perjanjian ini membuktikan komitmen kami untuk menjauhkan diri dari narkoba,” kata Indra. (wh)

comments powered by Disqus