Pelaku Curanmor Jadi Bulan-bulanan Warga

Oleh Administrator
Sabtu, 25 Pebruari 2017 16:44 — tag : curanmor

Bagikan

 

SURABAYA (WIN) - Satu lagi Pelaku Curanmor kembali bertekuk lutut, kali ini anggota Unit Reskrim Polsek Simokerto Surabaya berhasil membekuk satu ppelaku Curanmor pada, rabu (25/1/2017) 
 
pelaku curat apes tersebut yakni, Andre Kustiawan (34) seorang kuli bangunan asal jalan Kapas Lor Tangkis 07 Surabaya.
 
Berawal, pada hari rabu 25 januari 2017 sekitar pukul 06.00 wib. Pelaku ini sedang berkeliling sambil mencari sasaran sepeda motor yang di parkir diteras rumah dan di jalan raya. Hingga pelaku melihat kesempatan ada sebuah sepeda motor  honda Beat warna merah milik korban Rokhim. Warga jalan Sidoyoso Kali Selatan no.28 Surabaya yang saat itu diparkir di sebelah makam Rangkah dengan kunci sepeda motor masih menempel.
 
Melihat kesempatan itu akhirnya tersangka berhenti dan tersangka  menaiki sepeda motor milik korban dan saat akan membawa kabur. Namun tersangka kepergok pemilik kendaraan lalu diteriaki maling. Saat itulah anggota Reskrim Polsek Simokerto yang tidak jauh dari lokasi mendengar teriakan maling. Dengan dibantu oleh korban dan warga sekitar melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tersangka.
 
Bahkan tersangka yang tertangkap tersebut menjadi bulan – bulanan warga karena kesal dengan ulahnya.
 
Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti diantaranya, 1unit sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol L -4780-PX milik korban, kini untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan .(TOM)

comments powered by Disqus