Nyaris Dihajar Warga, 2 Jambret ABG Diamankan Polisi

Oleh Administrator
Senin, 16 Januari 2017 02:04 — tag : jambret

Bagikan

 

SURABAYA (WIN) - Para pelaku kejahatan dikota Surabaya semakin menggila, tidak mengenal waktu dan korbannya. Seperti halnya pada hari minggu siang, dua pelaku jambret apes bernama AH (16) asal jln Sidosermo 4 dan RA (17) asal jln Jagir Wonokromo 136 Surabaya. Nyaris saja babak belur setelah tertangkap usai merampas HP milik korban Erwin Dodbuy Kusumah warga jln Sawunggaling Taman Sidoarjo.
 
Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.45 wib saat pelaku mengendarai sepeda motor melintas di Jalan A Yani dekat  RSAL. Keduanya melihat korban Erwin Dodbuy yang sedang mengunakan HP mengendarai sepeda motor matik yang berboncengan dengan temannya, pelaku langsung memepet dan langsung  menarik paksa HP korban.
 
Secara spontan korban langsung berteriak ” Maling “, teriakan korban, tersebut mengundang perhatian orang disekitar lokasi. Akhirnya korban bersama orang disekitarnya langsung mengejar pelaku.
 
Tidak disangka pelaku kabur ke daerah jln Margorejo, mengetahui hal itu anggota Satlantas Polrestabes yang sedang bertugas di simpang 3 (tiga) Margorejo langsung mengikuti warga dan mengejar pelaku ke arah SPBU margorejo. Akhirnya dua pelaku yang masih di bawah umur ini menemui jalan buntu, dan berhasil ditangkap  warga yang geram dengan ulah para pelaku jalanan ini nyaris saja menghajarnya.
 
Untungnya ada  petugas Satlantas Polrestabes  yang sedang ikut mengejar ini langsung mengamankan keduanya.
 
” Pelaku selanjutnya diamankan ke Polrestabes Surabaya beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” 
 
Polisi juga mengamankan barang bukti, berupa 1( satu) buah HP merk lenovo dan 1 (satu) unit sepeda motor bebek dengan No Pol L-6413 ZT  yang digunakan pelaku sebagai aksi kejahatannya .(TOM)

comments powered by Disqus