Presiden Jokowi Hadiri HUT Partai PKP

Oleh Administrator
Minggu, 15 Januari 2017 13:21 — tag : partai

Bagikan

 

JAKARTA (WIN) - Peringatan HUT PKP yang ke 18 yang diadakan di Garden Ballroom, Hotel The Dharmawangsa, Jakarta terasa istimewa karena di hadiri Presiden Joko Widodo pagi tadi, Minggu (15/01/17).

Selain kepala Negara, tampak pula beberapa menteri dari cabinet kerja yang menghadiri harlah tersebut, diantaranya Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dan Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar.

Terlihat juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. Megawati hadir sekira pada pukul 09.35 WIB dengan sebuah mobil berplat nomor B 2100 BS dan dikawal oleh sejumlah pengawalan.

Turut hadir mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Try diketahui sebagai Ketua Dewan Penasihat partai yang pernah dipimpin Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso itu. Terlihat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga hadir dalam HUT ini.
Saat ini PKP Indonesia dipimpin mantan Kepala BIN AM Hendropriyono. Hendro terpilih menjadi Ketua Umum PKP Indonesia melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta secara aklamasi.(mdk)

comments powered by Disqus