Suzuki Swift Milik Rita Kurnia Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil

Oleh Administrator
Minggu, 15 Januari 2017 00:33 — tag : pecah kaca

Bagikan

 

SURABAYA (WIN) - Warga Surabaya nampaknya harus lebih waspada jika hendak memarkir mobilnya. Karena penjahat jalanan kian nekat. Selain memilih tempat yang bisa dipantau sewaktu-waktu, pemilik mobil diharapkan tidak meninggalkan barang-barang berharga miliknya di dalam mobil. Sebab bisa jadi, penjahat justru mengincar barang barang tersebut. Setelah dua mobil jadi korban senin lalu (9/1) kini modus pecah kaca mobil, kembali terjadi. 

 Dari informasi yang diperoleh di lapangan. Pecah kaca sebuah  mobil  warna abu abu kali ini terjadi di Jln Darmo Indah Barat I  Surabaya. Kejadian tersebut menimpa mobil Suzuki Swift warna abu abu milik Rita Kurnia. Mobil ini kacanya dipecah para pelaku pada bagian depan sebelah kiri. Selain berhasil memecahkan kaca mobil, pelaku juga berhasil menggondol sejumlah seperti Laptop, Iphone 5s dn berbagai macam dokumen penting  milik korban.
 
Peristiwa itu terjadi pada hari sabtu (14/1) sekira jam 14.00 wib, kakak korban bernama Beny Tandiono langsung bergegas menuju lokasi ketika di hubungi oleh adiknya. Rita Kurnia, siang tadi, berkunjung kerumah temannya, terus adik saya mau ambil koper karena sore nanti mau berangkat ke Bali", cerita Beny
 
Peristiwa tersebut sudah dilaporkan kepolsek Tandes, seorang polisi terlihat mengali data dengan meminta keterangan kepada korban dan warga sekitar. "mudah mudahan pelakunya cepat tertangkap, soalnya memang banyak pecah kaca ini."Terang Beny
 
Kasat Reskrim Polrstabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga mengegaskan, bahwa pihaknya akan berupaya optimal untuk mengungkap kejahatan yang meresahkan warga Kota Surabaya ini. Pelaku pecah kaca memang jadi salah satu target penangkapan dan kami masih dalami kasusnya,"tegas perwira asal medan ini. (TOM)

comments powered by Disqus