Tas Dari Surabaya Diburu Istri Pejabat Hingga Artis

Oleh Administrator
Rabu, 11 Januari 2017 18:59 — tag : tas

Bagikan

SURABAYA (WIN) - Jangan dikira produk lokal tidak dapat merambah dunia, berkat ide kreatif pengusaha tas asal Surabaya, kini banyak artis dan istri pejabat berlomba mengoleksi tas bermerk Huraira Leither Bag tersebut.

Berawal dari kecintaannya terhadap tas dan ingin memberi souvenir kepada koleganya, Siti Huraira yang akrab dipanggil Bunda ini mencoba membuat sebuah karya yang nantinya menjadi buruan kaum selebritis Indonesia.

“Tas yang saya buat semuanya hand made dan berciri khas etnik, entah itu lukisan atau lainnya yang mencerminkan budaya Indonesia, “tuturnya pada media ini seraya menunjukkan sebuah tas bermotif lukisan.

Pelukisnya pun tak tanggung-tanggung, dirinya mendatangkan Agung Affandi pelukis putra Affandi untuk bekarya di tas yang dia desain. “Bahan cat untuk melukis saya datangkan khusus dari Jerman agar awet seperti lukisan karya Affandi yang semakin lama semakin bernilai harganya, begitu juga lukisan anak-anak difabel pun menghiasi tas produk saya ”imbuh istri Burhan C.H Direksi di PTPN XI ini.

Dari hasil karyanya banyak artis yang kemudian tertarik untuk mengkoleksi tas-tas produksinya, sebut saja Dewi Yull, Ratna Listy,  dan artis yang lain mempunyai beberapa koleksi berlabel Huraira tersebut.

Saat media ini datang ke butiknya jalan Jambi nomor 3 Surabaya, Salah satu artis yang juga presenter Ratu Meta juga sedang memilih-milih koleksi tas milik Huraira Leather Bag.

“Tas milik Huraira ini modelnya bagus-bagus dan terbilang murah, saya sudah memiliki bebrapa koleksinya,”ujarnya.

Menurut Artis cantik itu, tas milik Huraira Leather Bag ini unik, dan gak kalah bersaing dengan tas import seperti Channel dan lain lain.  “Banyak teman yang menyangka tas yang saya miliki adalah tas import padahal setelah mereka tau kalo saya membelinya di Surabaya, teman-teman jadi pengen kesini semuanya,”urainya seraya tersenyum.

Kini Huraira tidak hanya merambah dunia fashion tanah air, rencananya untuk fashion show Indonesia fashion Week, Huraira telah menyiapkan 100 buah tas pesanan desainer terkenal Indonesiaa seperti Ivan Gunawan dan desainer terkenal lainnya.

Bahkan kabarnya Istri Jusuf Kalla pun mengkoleksi tas milik Siti Huraira tersebut. (bay)

 

comments powered by Disqus